Menjadi karyawan yang di andalkan oleh perusahaan dimana kita bekerja , pasti sangat menyenangkan !
Berikut tips menjadi karyawan yang di andalkan :
1 . Inovatif
Jangan mandek dalam berfikir maupun bekerja . kamu harus bisa menciptakan terobosan-terobosan baru.
2 . Cerdik
Mampu mahami situasi perusahaan tempat kamu bekerja , misalkan perusahaan lagi mengalami kemunduran >> maka kamu harus bisa cerdik menemukan peluang-peluang baru.
3 . Gigih
Mampu mengatur ritme kerja dengan sempurna,tetaplah teguh pada pendirian dengan pikiran-pikiran cemerlang.
4 . Kompetitif
Tajam dalam melihat kelemahan pesaing .
5 . Banyak Relasi
Semakin banyak relasi bisnis,semakin besarpeluang untuk membesarkan perusahaan.
6 . Jago Bernegosiasi
Banyaknya relasi jika dibarengi dengan jago bernegosiasi akan semakin melengkapi kelebihan kamu.
7 . Tambah Kepandaian
Belajar , belajar dan belajar terutama tentang seluk belukp erusahaan kamu.
8 . Supel
Orang yang supel biasanya diterima dilingkungan apa saja , dan sikap mudah bergaul bisa selalu membawa keceriaan di lingkungan kerja .
9 . Berprestasi
Jangan lepas tanggung jawab bila memang anda harus mempertanggung jawabkan
10 . Bermoral
Jangan terlalu sombong , atau " tipu-tipu dikit "mengambil keuntungan untuk diri sendiri ! Tetaplahrendah hati dengan mengedepankan moralitas.
11 . Jangan Gaptek
kamu dituntut untuk selalu mengikuti perkembangan teknologi yang berkaitan dengan karier kamu .
Itulah sedikit tips .. Semoga bermanfaat ...
Baca juga : Langkah Penting Menjadi Wirausahawan
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar